Sunday 5 May 2013

Usai Galaxy S4, Kini Samsung Siap Merilis Galaxy Note III

Usai Galaxy S4, Kini Samsung Siap Merilis Galaxy Note III
Samsung mungkin saja tengah sibuk menggelar berbagai acara di seluruh dunia, terkait dengan peluncuran produk premium terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S4. Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan menahan perusahaan asal negeri ginseng tersebut untuk kembali meluncurkan perangkat phablet terbarunya lagi.

Menurut situs IndiaTimes, Kamis (02/04/2013), Samsung disebutkan akan segera meluncurkan Galaxy Note III. Berita tersebut memang baru sekedar rumor yang berasal dari sebuah gambar yang diyakini merupakan generasi terbaru dari Galaxy Note. Menurut gambar yang dirilis oleh salah satu situs asal China bernama MyDrivers, Samsung akan melengkapi Galaxy Note terbarunya dengan berbagai spesifikasi yang terbilang brilian.

Dari gosip yang beredar, Galaxy Note III diprediksi akan menggunakan layar yang besar. Hal ini sesuai dengan beberapa rumor lain yang menyebutkan bahwa Samsung kini tengah berniat untuk mengembangkan sebuah smartphone yang memiliki layar raksasa untuk menunjang kebutuhan penggunanya. Hal tersebut terlihat dari semakin berkembangnya rumor seputar Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Mega 5.8 yang disebut-sebut sebagai perangkat versi upgrade dari Galaxy Note II, walaupun seri Mega akan memiliki fungsi yang berbeda degan Galaxy Note.


Galaxy Note III sendiri diprediksi akan menggunakan layar yang lebih besar ketimbang pendahulunya yang “hanya” berukuran 5,5 inchi. Dari rumor yang berkembang, Galaxy Note III akan menggunakan layar 5,9 inchi dan berukuran 1080p. Belum ada daftar spesifikasi lengkap, mengingat Galaxy Note III sendiri hingga saat ini masih berupa rumor dan belum dipastikan kapan akan meluncurnya.

Related Posts

Usai Galaxy S4, Kini Samsung Siap Merilis Galaxy Note III
4/ 5
Oleh