Tuesday 30 April 2013

WOW!!! 2000 BlackBerry Q10 Sold Out Dalam Waktu 90 Menit!

2000 BlackBerry Q10 Sold Out Dalam Waktu 90 Menit!

Mungkin bagi sebagian masyarakat di Indonesia, nama Selfridges & Co. belum terlalu dikenal. Namun bagi masyarakat di Inggris, khususnya yang berada di kota London, Selfridges adalah sebuah jaringan department store terkenal yang menyasar konsumen high-end. Predikat tersebut tampaknya ingin dimanfaatkan oleh BlackBerry, vendor smartphone yang tengah gencar mempromosikan perangkat-perangkat BlackBerry 10 terbarunya kepada dunia.

Menurut berita yang dirilis oleh CrackBerry, Jumat (26/04/2013), Selfridges menjadi salah satu tempat pertama yang menjual perangkat BlackBerry Q10. Hal ini terbilang menarik, karena Kanada sendiri justru tidak menjadi tuan rumah bagi peluncuran smartphone QWERTY ini. Di salah satu department store tertua di Inggris ini, Q10 dilabeli dengan harga 579,99 pound sterling atau sekitar Rp8,8 juta.

Keputusan BlackBerry untuk menggandeng Selfridges menunjukkan hasil yang luar biasa. Pasalnya, 2000 unit smartphone Q10 telah habis terjual hanya dalam waktu 90 menit! Menurut laporan dari N4BB.com, Jumat (26/04/2013), para karyawan Selfridges disebutkan hampir kewalahan karena harus terus-menerus mengambil barang dari gudang toko akibat tingginya permintaan pengunjung Selfridges.

Kejadian tersebut terbilang unik. Keberhasilan penjualan Q10 hanya dalam waktu singkat belum pernah diraih oleh produk-produk smartphone lainnya. Bahkan ketika Apple menjual iPhone-nya di sana, antusiasme konsumen tidak setinggi ini. Dengan hasil ini, BlackBerry pun pantas untuk merasa optimis untuk bisa meraih kesuksesan, ketika Q10 telah secara resmi dirilis di seluruh dunia.

Apakah BlackBerry Q10 juga akan mendapatkan kesuksesan di Indonesia seperti yang diraihnya di London, Inggris? Kita tunggu saja perkembangannya.

Related Posts

WOW!!! 2000 BlackBerry Q10 Sold Out Dalam Waktu 90 Menit!
4/ 5
Oleh