Tuesday 9 April 2013

HTC One Siap Meluncur di Amerika Serikat per 19 April 2013!

HTC One Siap Meluncur di Amerika Serikat per 19 April 2013!

CInfoMania tentunya telah membaca atau mendengar berbagai berita yang berisi tentang ledekan-ledekan yang dikeluarkan oleh para petinggi HTC terhadap Samsung Galaxy S4. Awalnya, seorang pimpinan HTC bernama Ben Ho mulai berkicau di Twitter dengan menyebut Samsung sebagai perusahaan yang gagal berinovasi. Selanjutnya, kicauan tersebut disambut oleh Mike Woodward, Presiden HTC untuk Amerika Utara, mengatakan hal yang senada.

Setelah waktu berselang cukup lama, kini HTC memiliki beban untuk benar-benar membuktikan ucapan kedua pemimpinnya tersebut. Seiring dengan berbagai masalah yang telah mendera perangkat HTC One, salah satunya terkait dengan fitur “Ultrapixel” yang membuat perilisannya ditunda, kini perusahaan yang berbasis di Kota Taoyuan, Taiwan tersebut, telah siap untuk melepas HTC One di negeri Paman Sam.

Dalam sebuah kabar yang dirilis oleh The Verge (02/04/2013), HTC One akan segera dilepas untuk pasar Amerika Serikat pada tanggal 19 April 2013. Kabarnya, penyedia jaringan AT&T akan membanderolnya dengan harga US$199,99 (sekitar Rp1,95 juta). Harga tersebut terbilang cukup rendah, mengingat AT&T justru akan menjual Samsung Galaxy S4 dengan harga US$249,99 (Rp2,4 juta). Namun, kalian perlu ingat bahwa sistem berlangganan provider Amerika Serikat cukup berbeda dengan Indonesia, sehingga harganya pun akan berbeda bila HTC One nantinya sudah masuk di Indonesia.

Dengan kepastian hadirnya HTC One di Amerika Serikat, sebagian pihak semakin meyakini bahwa HTC One bisa saja mengalahkan Samsung Galaxy S4 dalam persaingan. Pasalnya, HTC hingga saat ini masih unggul, bila dilihat dari segi hardware maupun software. Selain itu, teknologi “Ultrapixel” yang tertanam di HTC One, disebut-sebut sebagai nilai jual terbaik dari perangkat ini, walaupun sebagian masih meragukan kekuatan baterai yang diprediksi akan habis hanya untuk menyokong fitur tersebut.

Beberapa pengamat memandang bahwa mepetnya tanggal perilisan HTC One dengan Samsung Galaxy S4 (akan dirilis pada 16 April 2013), bisa menjadi ajang bagi para konsumen untuk menilai seberapa baik masing-masing produk bersaing dengan mengandalkan fitur-fitur andalannya. Menurut CInfoMania sendiri, siapakah yang akan menang bila keduanya disandingkan?

Related Posts

HTC One Siap Meluncur di Amerika Serikat per 19 April 2013!
4/ 5
Oleh