Tuesday 25 December 2012

ZTE Grand S Bakal Meramaikan Segmen Ponsel Layar 5 Inci

 



Dua minggu menjelang pegelaran Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, ZTE telah menghadirkan sebuah ponsel layar besar yang siap dipamerkan di ajang tersebut.

Adapun ponsel yang digadang-gadang sebagai ‘phablet’ ini bernama ZTE Grand S dengan lebar 5 inci ber-display full HD 1080p. Sayangnya, Engadget, Minggu (23/12/2012) tidak mengungkap lebih jauh mengenai spesifikasi yang dihadirkan smartphone berbasis Android tersebut, hanya detil skesta yang didapatkan dari Weibo.Com.


Yang pasti, dalam promo yang tertampil di website resmi CES, ZTE Grand S diklaim sebagai ‘the world’s thinnest for 5 inch FHD smartphones’ yang berarti ponsel ini menjadi yang tertipis di segmen ‘phablet’ yang saat ini masih dikuasai oleh Samsung dengan varian Galaxy Note-nya.

Dengan hadirnya ZTE Grand S, bisa jadi tren smartphone berlayar 5 inci semakin mengemuka. Apalagi beberapa vendor seperti Sony, HTC, Sharp, Lenovo, dan Huawei, masing-masing telah menyiapkan ponsel layar besar full HD yang bakal menghentak pasar. Akankah ‘phablet’ bakal mendominasi segmen smartphone?

Related Posts

ZTE Grand S Bakal Meramaikan Segmen Ponsel Layar 5 Inci
4/ 5
Oleh