Saturday 22 December 2012

Inikah Nama Official BlackBerry 10?



Akhir Januari tepatnya pada tanggal 30, RIM secara resmi akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu BlackBerry 10. Secara tidak langsung melalui berita-berita yang JerukNipis rilis, para pecinta ponsel asal Kanada ini sudah melihat rupa asli ponsel tersebut
.
Berdasarkan berita yang dilansir oleh n4bb Kamis (20/12/2012), BlackBerry 10 L-series akan menggunakan nama resmi BlackBerry Z10, yang akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putiih. Warna tersebut memang paling populer saat ini terutama warna putih yang digadang-gadang sebagai 'the new black'.

Tidak ketinggalan, dihembuskan pula rumor bahwa BlackBerry tidak akan meninggalkan keyboard fisik yang sudah menjadi stereotipnya pada varian handset BlackBerry 10. Ya, RIM dikabarkan akan merilis versi tersebut dengan nama BlackBerry X10 (sebelumnya disebut N-Series) dan bakal dirilis setelah versi touchscreen.

Hmmm...apapun namanya, yang penting BlackBerry 10 dapat menyokong aktivitas kita sehari-hari. Jika tidak, untuk apa menyandang nama smartphone, bukan?

Related Posts

Inikah Nama Official BlackBerry 10?
4/ 5
Oleh