Monday 24 December 2012

BlackBerry OS 7 perangkat akan terus didukung melalui transisi ke BlackBerry 10

BlackBerry Bold 9900
Hal ini mungkin tampak terlalu jelas bagi beberapa orang mempertimbangkan RIM masih merilis perangkat seperti 8900 tapi itu tentu berada di pikiran banyak orang. Pertanyaan tentang apakah atau tidak BlackBerry OS 7 + perangkat akan didukung dalam jangka panjang sekarang bahwa Blackberry 10 akan segera tiba. Sebagaimana dicatat oleh BlackBerry CEO, Thorsten Heins pada penghasil panggilan , kita bisa mengharapkan banyak dukungan untuk BlackBerry OS 7 belum:
Jadi hanya untuk menjadi sangat jelas, kita tidak akan hanya jenis BB7 berhenti dari yang didukung. Kami memiliki tim R & D yang signifikan bekerja dan terus bekerja pada BB7. Dan Anda hanya melihat kami berinovasi pada BB7 juga ketika kami mengumumkan kemampuan suara BBM. Jadi kita akan mempertahankan BB7. Ada sukses yang kuat dengan BB7 perangkat di pasar Asia Pac. Dan seperti yang Anda lihat pada perangkat yang kami meluncurkan dengan BB10, Anda mungkin bisa mendapatkan ide dari di mana harga poin mereka cocok.

Jadi tidak ada, kami akan mendukung mereka on-boarding, entry-level pasar smartphone. Kami akan terus mendukung mereka dengan BlackBerry 7, dan Anda mungkin mengharapkan kita bahkan membangun salah satu produk baru lainnya berdasarkan BlackBerry 7. Karena bagi mereka pesan-berorientasi pasar, ini merupakan platform yang menarik dan platform yang benar-benar sempurna.
Itu berita bagus bagi mereka yang menjalankan Blackberry OS7 perangkat di luar sana dan tidak cukup siap untuk pindah ke BlackBerry 10 untuk alasan apapun. Ini juga cukup jelas kita masih akan melihat setidaknya, satu lagi dari mereka lahan perangkat biaya efektif juga.

Related Posts

BlackBerry OS 7 perangkat akan terus didukung melalui transisi ke BlackBerry 10
4/ 5
Oleh