Friday 21 December 2012

BlackBerry 10 Sudah Bisa Dibeli Secara Pre-Order


Bagi pengemar BlackBerry, membaca judul di atas tentunya bagai menemukan oase ketika berjalan di padang pasir yang terik. Ya, setelah cukup lama kita dijejali oleh berita mengenai fitur-fitur BlackBerry 10, sudah saatnya handset ini dijual ke pasaran. Tapi, tunggu dulu! Kamu hanya bisa membeli BlackBerry 10 secara pre-order.

BlackBerry 10 memang rencananya akan diluncurkan secara resmi pada 30 Januari 2013. Namun, beberapa operator tampaknya sudah siap menjual perangkat andalan resmi dari RIM ini.


Nah yang membuka 'jalan pintas' memperoleh BlackBerry 10 itu adalah beberapa operator di Inggris. Bahkan, sebuah perusahaan telekomunikasi di Kanada, Rogers, sudah membuka sistem pre-order untuk perangkat tersebut di website-nya.

Semoga saja, sistem ini juga segera dilakoni oleh operator di Indonesia. Pasalnya, negara ini memiliki basis pengguna BlackBerry terbesar di dunia. Bahkan, RIM sendiri mengklaim Indonesia sebagai 'negara BlackBerry'. Tapi, jika itu dirasa akan lama, kamu bisa memesan BlackBerry 10 di sini.

Related Posts

BlackBerry 10 Sudah Bisa Dibeli Secara Pre-Order
4/ 5
Oleh