Thursday 19 July 2012

Update Status Facebook dengan Rekaman Suara Seksi Anda di Talkbox for BlackBerry

Mungkin Anda tidak hidup di jaman ketika walkie talkie begitu populer. Saking populernya, hingga kini banyak developer telah sukses membuat aplikasi push to talk dengan prinsip yang sama dengan walkie talkie di berbagai platform, salah satunya BlackBerry yang kini memiliki aplikasi Talkbox.




Aplikasi ini sebenarnya akan sangat membantu bagi Anda yang tidak gemar melakukan pengetikan di ponsel, dengan keypad mungil yang seringkali menyebabkan banyak typo pada pesan tersebut. Bayangkan jika Anda bebas menelpon teman atau kerabat yang menggunakan aplikasi ini dengan biaya tetap tanpa takut di akhir bulan tagihan pulsa Anda membengkak.

Jacqueline Chong, Chief TalkBox Chief Marketing mengatakan: "Kami sangat antusias untuk membuat TalkBox di BlackBerry. Sejak debut TalkBox, 10 juta pengguna telah menikmati manfaat dan pengalaman pesan suara instan. Peluncuran TalkBox untuk BlackBerry memungkinkan pengguna BlackBerry terhubung ke setiap pengguna TalkBox lain yang sudah ada."

Salah satu pasar yang sangat pas untuk menggunakan aplikasi ini adalah orang tua yang terkenal malas dengan urutan tata cara untuk melakukan SMS atau melakukan chatting. Namun di saat yang bersamaan, fitur voice messaging di Talkbox bisa saja digunakan oleh para anak muda yang kreatif untuk menyampaikan pesan mereka dalam cara yang sangat berbeda.

TalkBox juga sudah terintegrasi dengan jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk mengirim Tweet suara atau posting suara mereka ke Twitter dan Facebook. Jadi banyangkan jika nantinya Anda akan menerima update status teman Facebook atau Tweet-nya dengan suaranya yang seksi dan begitu menggoda, tentu itu akan membuat Anda ingin cepat bertemu dengan pemilik account tersebut. Selanjutnya? Terserah Anda! 

Download Talkbox di BlackBerry App World

Related Posts

Update Status Facebook dengan Rekaman Suara Seksi Anda di Talkbox for BlackBerry
4/ 5
Oleh