Thursday 19 July 2012

Twitter for BlackBerry Telah Diupdate versi 3.1 Dengan Tweet Geolokasi

Anda yang kini menggunakan Twitter resmi untuk BlackBerry tentu bergembira dengan update yang baru saja diumumkan oleh Twitter hari ini. Update aplikasi ini kini berada di versi 3.1 dan memiliki sejumlah besar perbaikan yang akan membuat tweeting dari smartphone BlackBerry lebih menyenangkan. Halaman Tweet details kini memiliki fitur informasi lebih lengkap: Anda dapat melihat percakapan yang terjadi dan melihat snapshot dari user yang telah me-retweete pesan Anda.




Anda juga dapat melakukan retweets dari aplikasi dengan hanya menekan ikon tweet balik lagi. Pengguna juga dapat melihat gambar dari sekarang pic.twitter.com dalam resolusi penuh serta peta RIM untuk geolokasi tweets. Perbaikan bug juga termasuk dalam daftar update aplikasi ini (hotkey tidak bekerja, account  tidak dihapus dari aplikasi dll). Oh, dan jangan lupa, tidak hanya fitur Twitter saja yang mengalami update, logo Twitter juga telah diberikan update.


Jika Anda sudah mendownload update terbaru Twitter untuk BlackBerry, jangan lupa baca juga tips kami mengenai Menjadi populer di Twitter

Download Twitter for BlackBerry di BlackBerry App World

Related Posts

Twitter for BlackBerry Telah Diupdate versi 3.1 Dengan Tweet Geolokasi
4/ 5
Oleh