Wednesday 4 July 2012

RIM Jamin BlackBerry 10 Akan Menjadi BlackBerry Terbaik Sepanjang Masa

RIM kemarin telah melakukan sesuatu yang mengagumkan. Kali ini mereka berusaha mengkonfirmasi alasan penundaan mereka dalam merilis BlackBerry 10 yang telah banyak ditunggu semua orang di dunia. CEO and President  RIM Thorsten Heins bahkan menyempatkan menulis editorial sendiri pada status perusahaan saat ini.

Seperti Anda ketahui sebelumnya, peluncuran BlackBerry London dan Nevada telah diundur hingga kuartal 4 2012. Dan ketika ditanya tentang tanggal peluncuran Blackberry 10 yang ditunda,  Executive VP of Global Sales and Regional Marketing yang baru, Rick Costanzo mengungkapkan bahwa mereka hanya punya satu kesempatan untuk melakukan hal ini dengan benar dan Blackberry 10 lebih besar dari sekedar OS mobile: bahkan di sana terdapat komponen mobil.






Ia mengakhiri pernyataan mengungkapkan "Kami akan keluar tahun depan dengan sangat kuat melalui produk yang telah disiapkan dengan sangat baik," seperti yang kami kutip dari CrackBerry. Tentunya kami cukup gembira mendengar bahwa mereka mengambil waktu untuk melakukan hal benar dan tidak terburu-buru mengeluarkan produk yang belum siap seperti yang terjadi dengan PlayBook.


Sumber : www.jeruknipis.com

Related Posts

RIM Jamin BlackBerry 10 Akan Menjadi BlackBerry Terbaik Sepanjang Masa
4/ 5
Oleh