Thursday 19 July 2012

Layar Setipis Kertas dan Dapat di Lipat

Perkembangan teknologi sekarang semakin mengila dan inovatif. Samsung raksasa elektronik asal Korea Selatan , sebagai perusahaan yang sekarang sedang naik daun dengan produk smartphone dan layar LED TV nya membuat konsep layar masa depan mereka.
Berawal dari CGA display ke EGA dan VGA display, dan beralih ke SVGA lalu sekarang dunia telah enjoy dengan Full HD display serta 3D display. Lalu pada jajaran smartphonenya Samsung Galaxy S3 menggunakan Super AMOLED HD display , bahkan untuk Galaxy Tab 7.7 menggunakan Super AMOLED Plus display. Bagaimana dengan layar masa depan mereka ?
AMOLED 3D Display
Dengan teknologi AMOLED 3D display yang dapat memanjakan mata dengan warna warna vivid yang cerah serta menonton film 3D, bermain 3D game,dll. Selain itu resolusinya Ultra- high Definition ,makin asik aja di depan tv bersama keluarga.

 
Transparent Display
Pada masa depan nanti kita akan melihat layar dengan transparent seperti kaca. Walaupun transparan , terlihat display gambar masih terlihat dengan jelas dan warna yang begitu kontras serta touchscreen yang responsif. Layar ini memungkinkan kita melihat tv atau berselancar di internet di kaca jendela atau kaca mobil.

 
Paper Thin Display
Layar dengan ketebalan setipis kertas kurang dari 0.5mm dan bisa di gulung, dalam keadaan itu masih bisa digunakan loh!. AMOLED display ini cocok untuk layar yang tipis karena mempunyai self light-emittung characteristics.

 
Foldable Display
Selama ini yang kita lihat yang bisa di lipat menjadi sebuah origami adalah sebuah kertas. Nah, layar satu ini bisa dilipat-lipat berkat teknologi AMOLED display Samsung. Kira-kira bisa jadi origami gak ya? Atau bungkus gorengan ?

 
Dual Display
Sudah layarnya setipis kertas, bisa digulung , dan bisa dilipat , Layar ini memiliki 2 layar yang bisa menampilkan objek yang berbeda. Kedepan teknologi AMOLED display memungkinkan pengaplikasian pada ultra-slim produk.

 
Non Glasses 3D dan Nano Pixel Technology
Kalau sekarang kamu menonton film 3D harus menggunakan kacamata 3D. Kedepan dengan layar dari Samsung ini kita bisa menonton tayangan 3D tanpa harus memakai kacamata 3D. Mengandalkan Nono Pixel Technology , yang memungkin pixel menjadi lebih presisi seperti sehelai rambut.

Related Posts

Layar Setipis Kertas dan Dapat di Lipat
4/ 5
Oleh