Monday 2 July 2012

Download Aplikasi Alarm puZZed Diupdate ke v2.0.1

Jika Anda sedang mencari aplikasi jam alarm, maka ini saatnya Anda mencari puZZed. Aplikasi yang akan menyapa Anda di setiap pagi ini dikembangkan oleh qbotron dengan teka-teki yang harus dipecahkan sebelum Anda dapat mematikan alarm yang mengganggu. Dan Qbotron baru saja merilis sebuah update besar yang akan menambahkan tidak hanya beberapa fitur baru yang pelanggan saat ini telah meminta, tetapi juga akan menjamin bahwa semua teka-teki yang harus dipecahkan akan bebas bug.


Satu hal yang perlu diperhatikan, sebelumnya puZZed dapat didownload gratis dengan pembelian in-app untuk meng-unlock berbagai fitur tambahan. Dengan update versi terbaru ini, puZZed sekarang akan dikenakan biaya $ 1.99, dengan 5 teka-teki, 2 mode alarm (Sederhana - alarm tradisional; Detil - set alarm untuk setiap hari dalam seminggu dengan pilihan untuk menonaktifkan untuk tidur dalam), dan banyak lagi. Kesulitan Puzzle ditampilkan di langsung di homescreen.
 
Anda juga memilih Snooze atau tunda untuk waktu singkat saat Anda memecahkan teka-teki (10 atau 30 detik). Ini diterapkan untuk orang tua baru yang memiliki masalah bangun tidur tetapi tidak ingin membangun anak mereka. Semua teka-teki telah dioptimalkan dan benar-benar bebas bug. Anda bisa mencownload puZZed sekarang untuk smartphone BlackBerry OS 4,6 dan lebih tinggi.

Sumber : www.jeruknipis.com

Related Posts

Download Aplikasi Alarm puZZed Diupdate ke v2.0.1
4/ 5
Oleh