Friday 29 June 2012

Promo Terbatas: Bomberman vs Zombies dan Turtle Eggs Untuk BlackBerry, GRATIS!!




Ada dua buah game premium untuk pengguna BlackBerry yang bisa dikatakan game tersebut berbayar. Tetapi khusus pengguna BlackBerry sedang dilakukan promo untuk waktu yang terbatas. Game tersebut tersedia dalam bentuk promo sehingga pengguna bisa mendownloadnya dengan gratis.
Game tersebut ada game Bomberman vs Zombies dan Turtle Eggs. Bomberman vs Zombies mengharuskan pemain meletakan bom untuk membunuh zombie-zombie yang berkeliaran. Sementara Turtle Eggs meminta pengguna untuk memasukan telur kura-kura kedalam lubang yang telah disediakan. Tentunya kedua permainan tersebut diwajibkan pemain untuk berfikir. Bila di level awal sepertinya terlihat mudah, semakin tinggi level yang dicapai, semakin sulit untuk menyelesaikannya.
Dua game tersebut sedang melakukan promo dan dapat didownload dengan gratis. Tentunya untuk waktu yang terbatas. Tertarik untuk mendownloadnya?
 Langsung klik dari BlackBerry browser kamu:
 http://appworld.blackberry.com/webstore/content/118861 -> Bomberman vs Zombies Premium http://appworld.blackberry.com/webstore/content/118864 -> Turtle Eggs Premium


Sumber : www.jeruknipis.com

Related Posts

Promo Terbatas: Bomberman vs Zombies dan Turtle Eggs Untuk BlackBerry, GRATIS!!
4/ 5
Oleh