Friday 30 March 2012

Nokia Asha 302

Nokia Asha 302 Ulasan:
Nokia sedang konglomerat pelopor mobile telah melangkah maju di pasar internasional dengan seri baru dari Asha. Model Nokia Asha 302 menyajikan fitur premium dari gaya dan kinerja. Meskipun mahal dari ponsel QWERTY lainnya tapi tetap saja sangat mengesankan. Check out rincian di subbagian berikut.


Tubuh Gaya dan Desain:
The 106 g tampan handset tersedia dalam warna menyenangkan. Desain tubuh yang indah dengan kedua keyboard QWERTY dan layar sentuh TFT. Hal itu membuat hasil yang memuaskan grafis. Para 2,4 inci ukuran mungkin mengecewakan karena menonton video dan bermain game tidak akan memberikan Anda pengalaman yang lancang. Tubuh adalah indah tetapi sedikit lebih besar untuk membawa dengan kemudahan dan kenyamanan.

Kamera dan Fitur :
Kamera built-in adalah teknologi 3.15MP yang dapat memberikan hasil yang baik dari saat ditangkap hidup Anda. Ini lebih baik daripada teknologi kamera dari Nokia C3 yang hanya 2MP. Fasilitas video rekaman juga tersedia melalui kamera ini. Sebuah kamera depan tidak tersedia tapi itu tidak perlu sekalipun.

Kinerja dan Fitur lain:
Bagian ini juga memiliki poin lebih sedikit untuk dihargai. Para ponsel memiliki prosesor yang sama dengan Nokia Asha 303 ​​yaitu 1 GHz. RAM dan ROM memiliki kualitas yang lebih besar dari 128 MB dan 256 MB masing-masing. Nokia Asha 302 menyediakan 100 MB kapasitas penyimpanan internal bersama dengan slot kartu microSD di mana Anda dapat memasukkan hingga 32 kartu memori GB. Fitur multimedia termasuk WLAN untuk mengakses internet, Bluetooth untuk pertukaran sumber daya antara perangkat berteknologi tinggi dan USB untuk melampirkan ponsel ini dengan komputer dan laptop. Anda akan menikmati mendengarkan lagu audio dan video pada MP3 player dan MP4. Fitur yang paling mengejutkan adalah ketersediaan 40 pertandingan terbaru. Hal lain yang mendebarkan adalah waktu bicara yang tersedia dari handset ini. Baterai itu berlangsung selama 9 jam pada 2G dan sekitar 6 jam di jaringan 3G.

Conclusio :
Model Nokia Asha 302 yang cerdas dirancang telepon dengan begitu-begitu fitur yang tidak akan pernah menipu Anda dengan kinerja kapan saja.

Related Posts

Nokia Asha 302
4/ 5
Oleh