Thursday 2 May 2013

Hungry Shark Evolution, Game Petulangan Android Menjadi Seekor Hiu


Kecantikan yang terdapat di dalam kehidupan bawah laut tentu tidak akan pernah ternilai dengan apapun. Kehidupan bawahlaut yang memiliki banyak keindahan luar biasa sering membuat kita ingin menjelajahinya. Tentu kecantikan bawah laut itu lah yang menarik kita untuk mencari sesuatu yang sangat menakjubkan di dalamnya. Di dalam kehidupan laut kita dapat melihat banyak keajaiban seperti keindahan karang yang sangat indah, bangkai kapal-kapal yang menjadi tempat berlindung ikan-ikan kecil hingga menjadi tempat tumbuhnya jenis karang membuat daya tarik tersendiri bagi kita yang melihatnya, dan melihat jenis-jenis ikan yang penuh warna-warni membuat kita ingin terus berenang bersama segerombolan ikan-ikan di bawah laut.
Tahu kan jenis karakter film kartun Nemo? Nah, kita dapat melihat ikan tersebut di dalam laut. Ikan yang memiliki keindahan warna orange, hitam, dan putih ini sangat dikagumi banyak orang terutama anak-anak. Dan keindahan laut ini sekarang sudah dapat kita lihat di dalam aplikasi permainan Android. Permainan yang memperlihatkan keindahan laut ini juga menyimpan sebuah misteri. Tugas kita di dalam game petualangan Android ini adalah menjalankan sebuah tugas atau misi yang akan dijalankan oleh seorang Hiu ganas. Hiu sang penguasa lautan ini merupakan tokoh utama dalam permainan yang dinamakan Hungry Shark Evolution.

Tidak selamanya kehidupan bawah laut ini tidak seindah yang kita bayangkan. Kita juga harus waspada dengan ikan-ikan pemangsa yang sangat jahat dan ganas seperti Hiu. Mereka tidak mengenal mangsanya, sekali mereka merasa lapar, maka ikan-ikan buas tersebut akan langsung mencari mangsanya. Maka dari itu berhati-hati lah para perenang yang gemar berenang di lautan, karena Hiu yang kelaparan siap memangsa kita kapan saja.
Di dalam aplikasi permainan ini, kita akan memainkan seekor anak Hiu yang berjuang untuk hidup di laut lepas sehingga menjadi seekor hiu putih yang sangat terkenal dengan kuatan dan keganasannya tersebut. Game gratis Android ini dapat kita mainkan dalam bentuk 3D, tentu ini akan memperlihatkan grafik laut yang sangat indah. Kita akan disuguhkan dengan keindahan laut sekaligus dengan kehidupan hiu yang ganas di dalamnya.
Kita harus bisa memakan jenis makanan Hiu yang berada di dalam area Hiu berada. Kita harus menjadikan Hiu tersebut menjada Hiu yang kuat dan ganas dengan cara memangsa korbannya sebanyak mungkin. Makhluk laut seperti ikan, manusia yang sedang berenang, kura - kura, dan pemancing dapat kita jadikan santapan yang sangat empuk untuk menjadikan Hiu kita ini tumbuh besar. Kita juga harus bisa mengalahkan makhluk laut lainnya yang menjadi musuh kita dalam memangsa korban seperti Hiu-hiu ganas lain yang mencoba melawan kita, tentara bawah laut dengan kapal selamnya, dan makhluk-makhluk laut aneh lainnya di dalam laut.
Kita juga harus bisa menyelesaikan misi atau tugas kita dan menemukan harta karun seperti koin dan batu permata untuk mengumpulkan nilai di setiap misinya. Jika kita sudah mendapatkan banyak poin dari pengumpulan koin da batu permata tersebut, kita dapat membelanjakannya untuk membuat hiu kita lebih kuat dan mempunyai kemampuan berburu yang lebih buas dari pada sebelumnya. Kita juga harus bisa mendapatkan makhluk paling ganas di dalam lautan seperti Mako Shark, Hammerhead, Tiger Shark, dan The Almighty Great White Shark atau Raja dari segala jenis hiu yaitu Hiu Putih.
Di dalam permainan Hungry Shark Evolution ini kita harus bisa menyelesaikan 45 misi agar dapat membuka karakter hiu yang lain, dan kita juga dapat membuat hiu yang kita mainkan menjadi lebih kuat dan ganas. Grafik 3D membuat game gratis Android ini menyuguhkan tampilan permainan yang sangat bagus. Dan tentunya masih banyak fitur-fitur lainnya yang dapat kita lihat di dalam permainan ini. Segera unduh permainan yang sangat menarik ini dengan mengunjungi Google Play sekarang juga. Kita dapat melihat keindahan sekaligus misteri yang ada tersembunyi di lautan lepas dengan menggunakan ponsel pintar atau tablet Android kita ini. Silahkan download di sini bila Anda tertarik mencobanya. Selamat menikmati.

Related Posts

Hungry Shark Evolution, Game Petulangan Android Menjadi Seekor Hiu
4/ 5
Oleh