Friday 31 May 2013

Dan BlackBery Q10 Taklukan iPhone 5 dan Galaxy S4 di Perancis

BlackBery Q10 Taklukan iPhone 5 dan Galaxy S4 di Perancis

BlackBerry tampaknya sudah bisa mulai berbangga diri, karena ambisinya untuk kembali ke persaingan dunia smartphone mulai memperlihatkan hasil. Setelah Kerajaan Inggris menjadi saksi kehebatan smartphone Q10 dengan mengangkangi Samsung Galaxy S4, kini perangkat tersebut berhasil melangkahi Apple iPhone 5 dan Galaxy S4 saat dirilis di Perancis.

Setidaknya hal inilah yang tergambar dari data-data yang dirilis oleh SFR, sebuah perusahaan jaringan seluler lokal Perancis, seperti yang dirilis oleh situs CrackBerry, Rabu (29/05/13). Menurut situs resminya, konsumen smartphone negeri fashion tersebut lebih memilih Q10 ketimbang Galaxy S4 dan HTC One. Dominasi BlackBerry di Perancis juga semakin terasa, setelah smartphone Z10 masih unggul jauh dibanding iPhone 5, hingga saat ini.

Kini secara umum, BlackBerry boleh berbesar hati menyusul kesuksesannya dalam menjual Q10 di Inggris, Kanada, dan Perancis, serta mengungguli beberapa nama besar sekaligus. Apakah prestasi ini bisa diulangi BlackBerry saat merilis smartphone generasi terbarunya di Indonesia? Kita tunggu saja berita selanjutnya, hanya diCocomeongInfo.

Related Posts

Dan BlackBery Q10 Taklukan iPhone 5 dan Galaxy S4 di Perancis
4/ 5
Oleh